Top Ad unit 728 × 90

Arti Kata Baper Adalah ? (Pengertian Baper)

Baper adalah? Baper Artinya? Apa itu Baper?, mungkin pertanyaan-pertanyaan tersebut pernah terlintas di pikiran kalian. Baper itu bahasa anak gaul zaman sekarang loh! untuk lebih jelasnya berikut dibawah ini penjelsannya.

Arti Kata Baper


Menurut kitbgaul.com
Baper Adalah singkatan dari "Bawa Perasaan".
Contoh percakapan kata gaul Baper

Gue : ehhh,gue mau kasih tau sesuatu nih
Lo : ksih tau ap,bilang aj
Gue  : gua serius nih mau kasih tau seseuatu ke kamu,
Lo : ya uda kasih tau aj
Gue : kalok gue 
Lo : kalok ap?
Gue : kalok gue mau minjem buku kamu yang tdi?
Lo : yahhh...gue kira ap, jdi baper gue gara2 luu.
   oleh : Ananda Nisa

Baper : Bawa Perasaan
semacam perasaan yang datang secara tidak sengaja dan bila dilanjutkan bisa menimbulkan komplikasi berkelanjutan.
emang kadang kenangan yang bikin sedih tapi kenyataan,kenyataan kalo kamu lebih bahagia sama dia daripada sama aku ( Jundi Shibghatullah )

Baper Menurut Wikipedia adalah acara games show komedi yang ditayangkan di RCTI, yah jadi tidak nyambung, tapi tidak apa-apa, tidak apa-apa, tidak apa-apa, hahaha jadi lagu komedi trio jepang. lebih jelasnya berikut pengertian Baper menurut Wiki :
Baper (Banyak Permainan) adalah sebuah acara games show komedi yang ditayangkan di RCTI. Di acara televisi tersebut menampilkan berbagai macam hiburan yang dikemas secara komedi, dan games interaktif.
Arti Kata Baper Adalah ? (Pengertian Baper) Reviewed by Admin on Desember 27, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Kumpulan Segala Informasi Terbaru © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.